Selasa, 07 Juni 2016

Karena Kenaikan Harga Bahan Pokok, Imbasnya kepada Tukang Takjil kata Sandi Uno

Bakal calon gubernur Sandiaga Uno berbuka puasa bersama warga, Kemayoran Timur. Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Sandi tersebut mendengar banyak keluhan warga mengenai harga sembako yang melambung tinggi.

"Khususnya di bulan Ramadhan ini, yang masyarakat hadapi himpitan ekonomi yang justru semakin terasa, 5 bulan lalu saya pertama kali bicara mengenai kekhawatiran akan harga bahan pokok meningkat ternyata sekarang warga merasakannya," kata Sandi di Jl. Kemayoran Timur, Jakara Pusat, Selasa (07/06/2016).
SANDI UNO


Sandi mengatakan bahwa masalah yang dihadapi masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu harga bahan pokok melonjak terutama di masalah kuliner seperti takjil, di mana harga bahan baku daging, harga ayam, cabe dan lainnya meningkat tajam. Dia menilai ini bukanya hanya merugikan masyarakat namun juga pedagang karena para pedagang tidak bisa menaikkan harga kan yang tidak bisa dijangkau oleh masyarakat.

Selain mendengar keluhan, Sandiaga juga mendengar aspirasi-aspirasi kaum muda di daerah tersebut. Ia berharap di bulan Ramadhan dapat diisi dengan hal-hal bermanfaat dan positif.

"Saya mendengar aspirasi dari kaum mudanya ada programnya juga agar slama bulan Ramadhan kegiatan mereka selalu positif ya," ucap Sandi.

Selain berbuka puasa bersama, Sandi juga salat berjamaah bersama di Masjid Jami Saah Al Mubarokah lalu diikuti dengan berfoto bersama.
#PilihYangBaik #TuntasIkhlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar