Rabu, 01 Juni 2016

Dengan Gaya Blusukan Yang Menyerap Aspirasi Rakyat, Sandi Uno Optimis dipillih oleh Gerindra.

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yakin kalau dirinya bakal lolos penjaringan dari Partai Gerindra.
Sebelumnya DPD Gerindra DKI sudah mengirimkan tiga nama calon kuat untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang kepada Ketua Umum Prabowo Subianto‎. Ketiga nama itu adalah Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan Syafrie Syamsuddin.
“Insya Allah optimis. DPD telah mengirimkan tiga nama ke pak Prabowo. Itu yang sudah disebut di media. Nantinya akan diumumkan usai Lebaran. Apapun pilihan pak Prabowo yang akan keluar nanti satu nama saja,” ujar Sandiaga setelah blusukan di Kebon Manggis, Jakarta Timur, Selasa (31/5).

‎Sandiaga pun menyatakan soal keputusan calon gubernur DKI dari Parta Gerindra resmi akan diumumkan pada Juli mendatang. Pasca itu Gerindra kemudian akan melakukan penjajakan poltik dengan partai lain untuk pemenangan calon yang diusungnya.

Di dalam blusukannya di depan ratusan warga Kebon Manggis, Sandiaga mengungkapkan kalau sekarang ini Jakarta membutuhkan sosok baru sebagai pemimpin. 
Gaya blusukan yang terbilang elegant ini ternyata cukup efektif, nyatanya saja saat blusuksan ke lagoa Jakarta Utara. dengan melihat banyak Becak disana beliau inisiatif untuk menjadikan becak sebagai sarana transportasi pariwisata. Mendengar ucapan tersebut masyarakat sekitar pun dengan senang dan bangga menyambut ide dan gagasan tersebut. besar harapan warga Jakarta agar Sandi uno dapat terpilih dan menunaikan aspirasi Rakyat. #TuntasIkhlas #Demokrasisejuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar