Minggu, 19 Juni 2016

Optimis Dalam Cagub DKI 2017 dari Gerindra, Ini Lah Sandi Uno Pilihan “08”

Sandiaga Ugo optimis menjadi pilihan utama Partai Gerindra sebagai cagub DKI Jakarta 2017 mengungguli kedua kandidat kuat lainnya. Dua kandidat lainnya yakni, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Profesor Yusril Ihza Mahendra dan mantan Wakil Menteri Pertahanan Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

"Kita lihat akhir bulan nanti. Setelah itu kita akan bangun koalisi," ucapnya yakin saat menyambangi warga Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (18/6).

Sandiaga mengungkapkan, Gerindra memang telah berencana untuk mendeklarasikan calon gubernur DKI pasca hari raya Idul Fitri.
SANDI UNO POLITIKUS MUDA INDONESIA


Terlepas dari itu, pengusaha yang juga kader Gerindra ini menjelaskan perkembangan politik di partainya berjalan baik dan positif.


Sandiaga juga tidak terkejut sama sekali begitu mendengar dua nama kandidat yang bakal diusung partainya Prabowo Subianto tersebut. Bahkan, menurut dia, kedua seniornya itu merupakan tokoh-tokoh yang hebat dan berkelas internasional.

"Pak Yusril, seorang profesor dan pakar hukum tata negara. Lalu, Pak Sjafrie merupakan tokoh militer, bekas Pangdam Jaya, sangat mempuni dibidangnya. Dua-duanya berkelas internasional," puji Uno.

Seperti diketahui, DPP Partai Gerindra, telah mengerucutkan tiga nama bakal calon. Dua nama dari internal partai yaitu pengusaha Sandiaga Uno dan mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin.

Sedangkan, satu tokoh dari eksternal Gerindra, muncul nama Yusril Ihza Mahendra. 

Siapakah yang akan dipilih Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju menantang petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama? Hanya waktu yang tahu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar