Selasa, 03 Mei 2016

Becandaan Ala - Ala Sandi Uno, Mulai dari Tukang Jamu, Beras sampai Tukang Sol Tertawa.

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyambangi permukiman warga di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (1/5) pagi kemarin. Pria yang akrab disapa ini Sandi mengawali kunjungannya ke pasar tradisional di lokasi tersebut. Didampingi istrinya, Sandi berjalan kaki dan mendatangi satu per satu pedagang, dari mulai pedagang beras, jamu, hingga tukang sol sepatu.

Pada setiap pedagang yang ia temui, Sandi menanyakan berbagai hal seputar perkembangan usaha mereka.  Bahkan saat berbincang dengan tukang sol sepatu, Sandi berjongkok di dekat sebuah tiang. Uniknya, keberadaan tiang ini rupanya menyulitkan para fotografer dan kameraman yang hendak mengabadikan momen tersebut. Mereka pun meminta Sandi untuk berpindah posisi. Sandi kemudian bangkit untuk bergeser sambil meminta maaf kepada tukang sol sepatu yang sempat diajaknya berbicara.  “Permisi, maaf ya, Pak. Mau pencitraan sedikit ya, Pak,” kelakarnya sambil tertawa.
Di sana, Sandi rencananya akan mengadakan dialog dengan warga setempat. Masyarakat Kebon Pala sangat antusias menyambut pengusaha muda tersebut, terutama kalangan ibu-ibu. “Ganteng ya orangnya,” ujar salah satu ibu sambil tak lupa mengabadikan Sandi di kamera ponselnya. (zz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar