Sabtu, 14 Mei 2016

Sandi Uno lebih Aktif diantara Kompetitornya

Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, saat ini tengah gencar-gencarnya melakukan kunjungan ke berbagai penjuru DKI Jakarta untuk menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat. Kemudian di Partai yang sama yaitu Gerindra adalagi satu Balon yaitu Sjafrie, beliau juga dikabarkan akan turun gunung untuk mengikuti kontes Pemilihan Gubernur.

saat ini keduanya merupakan sosok yang masuk ke dalam daftar nama yang akan diusung Partai Gerinda sebagai calon gubernur (cagub).
"Sampai sejauh ini, saya tidak melihat ada gerakan yang nyata dari Sjafrie. Ketimbang Sjafrie, saya melihat yang lebih serius mengurus pencalonan adalah Sandiaga Uno. Dia (Sandiaga) mendaftar ke partai, membuat iklan dan turun ke masyarakat," kata Qodari saat dihubungi
Untuk itu, ia mengharapkan agar Gerindra dapat mempertimbangkan kembali rencana diusungnya Sjafrie sebagai cagub pada kontestasi Pilgub DKI mendatang.



"Sjafrie tentu harus dipertimbangkan dan didiskon kemungkinannya. Ini melihat dari aktifnya Sandi yang mau mendaftar juga di partai lain karena mungkin dia mempertimbangkan kekuatan kursi Gerindra yang tidak cukup mengusung sendiri dibandingkan PDIP. Bahkan, Pak Prabowo (Ketum Gerindra) juga sudah mengatakan akan mempertimbangkan Sandiaga. Pada aspek itu, tentu pencalonan Sandiaga lebih besar dibandingkan Sjafrie," jelasnya

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar