Senin, 16 Mei 2016

Menjelang Bulan Ramadhan Sandi Uno cooling Down

 Bakal Calon Gubernur DKI, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan memasuki bulan puasa, ia tidak mau terlalu aktif mengkritisi kinerja Pemprov DKI Jakarta yang di Pimpin oleh Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
"Kita masuk bulan suci Ramadan, kita cooling down dulu yah. Saya enggak mau nanggepin apa yang Pak Ahok sampaikan, karena nanti akan tambah panas situasinya," kata Sandi di Meruya Utara, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).
Sandi pun ogah menanggapi pernyataan Ahok yang nantinya berpotensi menjadi perang opini. Ia lebih menyarankan agar Pemprov DKI dan warganya mencari jalan tengah. "Biarkan cooling down dulu, saya tenang aja," sambungnya.
Terkait penggusuran, ia mengatakan bahwa warga yang ramai-ramai kembali ke Pasar Ikan, sedang menuntut haknya sebagai warga Jakarta. "Kalau saya lihat mereka di sana ada alasannya. Mereka di sana meminta hak mereka," tuturnya.

Seperti diketahui, warga akuarium, Jakarta Utara, yang ditertibkan oleh Pemprov DKI tetap bertahan dilahannya hingga hari ini, dan tenda untuk naungan berasal dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang merupakan partai Sandiaga.
Menanggapi pemberitaan ini sebagai pembaca saya mengapresiasi karena, pada dasarnya pada Ramadhan Umat Islam berlomba – lomba mencari pahala. Maka dari itu mungkin itu pula tujuan dari bang Sandi Uno, ia ingin fokus beribadah seperti masyarkat lain pada umumnya.
Bila dikaitkan dengan pencalonannya pasti itu sangat sayang karena dilewatkan nya begitu saja, disatu sisi ini merupakan contoh yang baik dan pembelajaran bagi kita semua bahwa Jabatan dan kekuasan bukanlah segalanya.
Terima kasih telah membaca #tuntasikhlas #demokrasisejuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar