Kamis, 26 Mei 2016

Sandi Uno aktif dalam membenahi Jakarta, Semoga Ahok mau mendengarnya.

Persaingan Pilgub DKI 2017 semakin memanas. Salah satunya dilakukan bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga belakangan mulai gencar 'menyentil' calon petahana,Basuki Tjahaya Purnama (Ahok). Salah satunya mengenai cara Ahok dalam mengurai kemacetan di Ibu Kota.

Pengusaha muda ini mengaku punya satu di antara banyak solusi untuk mengatasi kemacetan Ibu Kota. Solusi yang dimaksud Sandiaga adalah dengan membuat asrama siswa di sekolah-sekolah yang ada di Jakarta.

"Gubernur Basuki mungkin bisa mencoba, ini idenya dari Yusuf Mansyur. Sekolah dijadikan asrama juga dengan tempat tidur, coba dulu satu sekolah, selesai apa enggak masalah kemacetan," kata Sandi di Rusun Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Sandi Uno


Masukan kritik dan Saran positif juga datang Sahabat Sandiaga Uno yang menilai perilaku Ahok yang kerap ngomong kasar di depan publik. Hal itu terjadi dalam kegiatan Car Free Day (CFD) Minggu (11/10/2015). Sahabat Sandiaga Uno terang-terangan menyampaikan keresahannya atas perilaku Ahok yang kerap ngomong kasar di depan publik.

"Ini hanya gerakan moral saja, untuk menyadarkan kembali masyarakat tentang aksi santun. Kita punya contoh, misalnya santun itu antikorupsi. Sebetulnya jiwa santun itu adalah aktualisasi jiwa yang luas, bukan hanya senyum sapa, tapi suka menolong yang saat ini sudah mulai luntur," kata Koordinator aksi, Rezza Artha.

Ininlah realitanya, segala masukan baiknya di tampung dari Gubernur DKI. selain Membantu kinerja pemerintah dalam menyerap aspirasi untuk membuat kebijakan hal ini juga sangat positif. 
#TuntasIkhlas #demokrasiSejuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar