Senin, 16 Mei 2016

Mengejutkan, Sandi Uno bernyani dengan Icha Suny.

Bulan Ramadan menjadi pasar yang subur bagi musisi merilis single religi. Jelang bulan puasa, banyak musisi yang telah menyiapkan single religi, salah satunya adalah Icha Suny yang berkolaborasi dengan Syiar Voice.
Icha Suny, penyanyi pendatang baru berusia 17 tahun, bersama dengan Syiar Voice dan pengusaha Sandi Uno akan merilis single religi berjudul Bahagianya Bersyukur.Icha mengungkapkan rasa bahagianya bisa merilis single religi lebih awal untuk pendengar musik.

"Wah seneng banget rekaman hari ini, karena lagu religinya bisa menjadi sebuah ajakan bersyukur untuk semua yang dengar" ujar Icha Suny saat ditemui di studio di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.
Icha Suny mencoba tes pasar dengan single Bahagianya Bersyukur yang diproduseri Kawendra. Jika sukses, dirinya akan kembali menelurkan karya berjudulHarus Setia yang bergenre pop yang rencananya akan dirilis setelah lebaran.
Soal single religi, Bahagianya Bersyukur bukanlah proyek pertama dari Icha Suny. Bersama sang ibu, Ismi Aziz dan rekan penyanyi senior yang lain seperti Ita Purnamasari, Kawendra, dan Bugi Satrio yang tergabung dalam Syiar Voice, mereka sering bernyanyi sembari berdakwah. Icha pun berharap kehadirannya bisa menambah warna musik Indonesia.

"Mudah-mudahan lagu Bahagianya Bersyukur bisa diterima masyarakat luas. Aku yakin karena nadanya enak dan easy listening," tutup Icha.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar