Kamis, 19 Mei 2016

Sandi Uno: Pembangunan Saat ini sangat berpihak ke Pemilik Moda dan Timpang dengan Masyarakat kecil

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengemukakan, berbagai langkah pembangunan yang ditempuh DKI Jakarta selama ini sebagian besar masih belum berpihak kepada rakyat kecil.

"Lebih berpihak pada yang punya uang. Walaupun saya datang dari kelompok elit, saya ingin turun supaya bisa menciptakan Jakarta yang lebih baik pada 2017 nanti," kata Sandi saat bertemu warga RW 001 Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016) sore.

Pada kesempatan itu Sandi kembali menegaskan dua permasalahan utama yang masih mendera Jakarta, yakni ketersediaan lapangan kerja dan tingginya harga kebutuhan pokok.

"Itu yang banyak saya dengan dari tiap pertemuan dengan warga. Untuk lapangan kerja, saya punya latar belakang pengusaha jadi berpengalaman untuk menciptakan lapangan kerja," ujar anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Sandi berkeliling di rumah-rumah warga RW 001 untuk menyapa sembari memperkenalkan diri dan menyampaikan keinginannya maju mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta.

Dia juga membagikan lembar aspirasi dan usulan yang nantinya akan dikumpulkan tim relawannya untuk mengetahui apa-apa saja permasalahan yang dihadapi warga.



lembar aspirasi itu masih soal kepastian lahan hidup mereka khawatir digusur," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar