Rabu, 25 Mei 2016

Langkah Nyata Sandi Uno dalam Mengenteskan Kemacetan

Bus tingkat wisata Tranjakarta kedatangan satu unit anggota keluarga baru hibah dari Tower Bersama Group. Bus dua lantai itu sekarang sedang diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 7 - 17 April 2016. Bus ini menggunakan sasis MAN 37 dengan karoseri buatan Karoseri Nusantara Gemilang (KGN). Karoseri bus tingkat ini telah diperkenalkan sebelumnya pada model mewah Maxi Miracle, Januari 2014

Perjanjian resmi bus ini digunakan sebagai bus tingkat wisata dikatakan sudah kejadian. Langkah selanjutnya tinggal proses serah terima dari Tower Bersama Group kepada Transjakarta, lalu memilih tanggal beroperasi.


 Menurut Video diatas yang di Unggah Melalui Youtube memperlihatkan bahwa bus Pemberian dari Tower Bersama Group dan yang sudah diserahkan pengoprasiannya kepada Pemprov DKI Jakarta diharapkan dapat mengakomodir masyarakat Jakarta dan mengurangi tingkat kemcetan Ibu Kota.

Perlu diKetahui TBI atau yang lebih dikenal dengan Tower Bersama Group (TBG), adalah perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi bagi penempatan BTS oleh para operator telekomunikasi di Indonesia.

TBI adalah salah satu perusahaan tower telekomunikasi independen terbesar di Indonesia, yang juga merupakan penyedia infrastruktur telekomunikasi beserta layanan pengoperasian dan pemeliharannya bagi operator telekomunikasi.


Layanan infrastruktur yang ditawarkan TBI mencakup penyewaan tower dan DAS (Distributed Antenna System) bagi operator telekomunikasi melalui solusi build-to-suit dan co-location. Sejak didirikan tahun 2004 dan hingga April 2010, TBI telah memiliki dan mengoperasikan lebih dari 2.600 sites dengan lebih dari 4.000 tenant, dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan tingginya permintaan dari operator telekomunikasi.

TBI adalah perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh Saratoga Group dan Provident Capital Group yang pernah di Pimpin oleh Sandiaga Uno.

#tuntasikhlas #demokrasisejuk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar