Jumat, 13 Mei 2016

Tak disangka! Ahok menggubris dengan aksi Positif kritikan Sandi Uno. Bravo!

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mengimbau pihak pemilik kafe Lucy in the Suky untuk tidak beroperasi sebelum memiliki peredam suara.
Kasus ini bermula dari adanya laporan warga apartemen Sudirman Mansion yang merasa terganggu dengan aktivitas di Kafe Lucy In The Sky, terutama perihal polusi suara yang mengganggu ketenangan warga.
"Kita soal kafe Lucy in the Sky sudah paksa dihentikan (operasi), kalau tidak pasang peredam tidak boleh," ujar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).
SANDI UNO NEW HERO'S
Ahok menganggap dirinya tidak perlu meninjau langsung kafe Lucy In The Sky.
Seperti diberitakan sebelumnya, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengkritisi Ahok terkait Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tak kunjung menengahi warga apartemen Sudirman Mansion di kawasan SCBD, Jakarta dengan kafe Lucy In The Sky.

Hal itu diutarakan Sandiaga melalui akun Instagram pribadinya, @sandiuno.

 hebat, ini salah satu bukti bahwa era digital sangat membantu dalam hal komunikasi. Hal itu dapat kita lihat dari pemberitaan diatas, Sandi Uno yang menggunggah foto keluhan warga sudirman mansion yang merasa terganggu dengan kebisingan kafe "lucy In The Sky". memang sindiran ini tidak tertuju langsung kepada Petahana Basuki Thahja Poernama, tetapi dengan perasaan sensitif (mungkin) Ahok menanggapi aktif dengan menegur pihak kafe tersebut.
Disatu sisi inilah bentuk Komunikasi Politik yang efektif. Good Job Bang sandi Uno

#tuntasikhlas #demokrasisejuk #partisipasipublik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar