Kamis, 12 Mei 2016

Sandi Uno semakin optimis : saya siap Melanjutkan program Ahok

Sandi Uno mendengar apresiasi Rakyat
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno siap melanjutkan program Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama. Hal itu diungkapkan Sandiaga saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di PDI Perjuangan.
 
"Perlu kita apresiasi proses (seleksi) di PDIP Perjuangan. Cukup panjang ya. Saya rasa ini diperlukan oleh setiap calon pemimpin, punya pemahaman yang dalam (tentang) persoalan Jakarta yang kompleks," kata Sandiaga di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).
 
Di sela-sela wawancara itu, Sandi mengapresiasi kebijakan atau terobosan yang dilakukan Ahok. Sandi menegaskan akan melanjutkan program Ahok, jika terpilih sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.
 
"Pandangan saya terkait program-program di Jakarta yang bagus seperti program-program pendidikan, kesehatan justru harus ditingkatkan," ucap Sandi.
 
Sandi bertekad akan melanggengkan program yang dianggap positif bagi keberlangsungan hidup masyarakat Ibu Kota tersebut. Sandi tidak ingin dipersepsikan, ganti gubernur, ganti kebijakan.
 
"Kalau bagus, ya bilang bagus. Kalau jelek, seperti penggusuran yang tidak melakukan sosialisasi, ya harus kita ganti," tegas dia.
 
Sandi sangat setuju dengan PDI Perjuangan yang selalu menggelorakan kepedulian terhadap wong cilik. Maka dari itu, selain mengembangkan ekonomi kerakyatan, Sandi tidak ingin apa pun programnya, khususnya terkait pembangunan, menyakiti wong cilik.

wah kalo beliau sudah semakin yakin seperti ini apakah yakin memang? mari kita percayakan hasilnya kepada rakyat DKI Jakarta, sejauh ini sekitar hampir 3 bulan Sandi Uno sudah sangat fokus mengenalkan diri kepada masyarakat. walau diterpa berita - berita miring, Salah satu mantan direktur perusahaan Saratoga ini tetap semangat dan menebear senyum serta menyampaikan aspirasi-aspirasi rakyat kepada pemerintah.

#tuntasikhlas #demokrasisejuk #SandiUnoforDKI 

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar