Kamis, 31 Maret 2016

Sandi Uno Ingin Bangun Demokrasi Sejuk


SANDI UNO INGIN DEMOKRASI DI INDONESIA SEJUK



SANDI UNO

Bakal calon gubernur (balongub) dari Partai Gerindra, Sandiaga S Uno berharap Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung dalam kesejukan demokrasi.

"Saya mau membangun politik yang mengusung kesejukan, bukan persaingan memanas yang saling sikut dan saling menjatuhkan," kata Sandi panggilan akrab Sandiaga Uno, saat bersilaturrahmi dengan wartawan Balai Kota DKI, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2016).

Menurut Sandi, bangsa Indonesia tidak dibangun dengan kebencian dan cara-cara kekerasan.  Karena itu, ia mengimbau kepada semua bakal cagub dan para relawannya, agar menghadapi pesta demokrasi Ibu Kota dengan damai, tanpa menebar kebencian dan tidak mengusung politik pecah belah.

"Warga Jakarta sudah pintar-pintar, sehingga setiap calon harusnya mengadalkan program-program dan ide bagus untuk solusi masalah Ibu Kota. Mari kita bangun Jakarta ini dengan budaya kita sendiri, dengan gotong royong dan santun tanpa menyakiti," paparnya.

Selain itu, Sandi mengaku, selama 48 hari turun ke kantong-kantong pemukiman warga Ibu Kota, dirinya selalu mengajak dialog warga.

"Di situ, kami tawarkan program-program yang dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga, diantaranya dengan memperluas lapangan kerja, memberi pelatihan industi kreatif serta peminjaman modal," tegasnya.


Bacaan ini semoga bermanfaat...

Sumber : http://www.teropongsenayan.com/35218-sandiaga-uno-ingin-bangun-demokrasi-sejuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar