Sabtu, 19 Maret 2016

Bagaimana Sandi Uno Calon Gubernur DKI Jakarta Mengelola Jakarta


Jakarta dengan segala kesembrautannya tetap menjadi surga bagi para masyarakat didalamnya, Hal tersebut pun saya rasakan dengan masih bertahannya saya tinggal di Jakarta walaupun sering kali menemukan masalah- masalah dari berbagai aspek. Berikut saya ingin menuangkan karya jurnalistik sebagai informasi bagi para netizen.
SANDI UNO




Gubernur DKI Jakarta Ahok memang terkenal dengan gaya bahasanya yang ceplas ceplos, lugas dan kadang terkesan kasar. Dan kadang pula, dalam keluagasannya, entah sengaja atau tidak, dia menyerang pihak lain, yang juga sama-sama pejabat penyelenggara negara. Contoh yang cukup mengemuka adalah pernyataannya yang menyebut Depok sebagai penyebab banjir di Jakarta. Lalu yang kedua, dia menyebut "munafik" kepada pihak yang tidak setuju ide pendirian tempat prostitusi di wilayahnya.

sedangkan dalam pemilu dki 2017 ini Sandi Uno serahkan sepenuhnya kepada rakyat, dan tentunya dengan usaha-usaha yang saya jalankan. demi menjadikan jadikan jakarta baru dan sejuk, sejauh ini penanganan jakarta sudah baik dengan apa yang telah dilakukan oleh bapak Basuki, saya mengakui akan hal itu.

dalam merespon fenomena masyarakat sejauh ini memang bapak basuki terkesan karas tapi itu adalah caranya dalam membuat Jakarta yang lebih rapih dengan segala pemnbangunan infrastrukturnya, dan itu adalah program yang telah terhambat dari masa kekusaan Fauzi Bowo.
tetapai dalam membenahi jakarta saya ingin mendekati masyarakatnya agar aspirasi dapat saya serap dan implikasinya punya bisa maksimal dengan mendekati Jakarta kemasyarakatnya lebih dari hati ke hati.


Sumber: http://www.kompasiana.com/farid_wadjdi/soal-dinas-pu-kampungan-saran-buat-ahok_552e08046ea8345c238b457f



Tidak ada komentar:

Posting Komentar