Rabu, 23 Maret 2016

SANDI UNO MENDEKATI RAKYAT DARI HATI KE HATI





STRATEGI SANDI UNO MENDEKATI RAKYAT

SANDI UNO

Salah satu calon Guberbur yang diusung oleh partai Gerindra Sandi Uno atau lebih dikenal dengan Sandiaga Uno mempunyai cara tersendiri untuk memperkenalkan dirinya kepada publik. Melalui blusukannya yang salah satunya, kunjungan kepasar tanah abang untuk mendengar aspirasi dan menampungnya kemudian mencarikan solusi demi kebaikan bersama. 

cara tersebut terbilang sangat efektif bagi masyarakat yang merasakannya karena dengan didengarnya aspirasi mereka para masyarakat merasa lebih dilihat dan diperhatikan. bukan seperti pemimpin-pemimpin sebelumnya yang blusukan ketempat-tempat kumuh lalu setelah menang dalam kontesasi pemilu lalu meninggalkannya begitu saja. 
Berikut kutipan beritanya :
Pengusaha Sandiaga Uno yang berniat ikut Pilkada DKI 2017, mengaku memiliki strategi sendiri dalam memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Dia menilai perlu untuk turun langsung menyapa warga secara rutin. 

"Harus betul-betul menyapa warga dari kelompok akar rumput. Dijadwalkan tujuh titik setiap hari," kata Sandiaga saat ditemui di kantor Kaskus, Jakarta, Kamis (17/3/2016). 

Sandiaga juga berencana turun ke pasar-pasar. Dia menilai pasar sebagai lokasi yang memungkinkan terjadinya banyak interaksi sosial.

"Saya ingin menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga. Soal ketersdiaan pangan dan juga harga yang melambung tinggi," ujarnya. 

Dalam kunjungannya ke markas Kaskus, Sandiaga Uno menyatakan berulang kali pentingnya pemanfaatan teknologi untuk pemberdayaan masyarakat.

Ia menilai, hadirnya teknologi dapat menambah lapangan kerja. Dia pun mengapresiasi Kaskus yang menghimpun lebih dari 20.000 komunitas dan 300 forum. 

Sandiaga berharap, akan ada forum terkait pembahasan bahan pangan di Kaskus nantinya. "Kalau ada forum bawang merah, forum cabai, forum ayam, forum daging sapi, mudah-mudahan harga bisa terkontrol," kata Sandiaga. 

Sandiaga Uno masuk dalam bakal calon yang dipertimbangkan Gerindra untuk diusung. Namun Gerindra belum memutuskan akan mengusung siapa dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Sejauh ini, Gerindra masih melakukan penjajakan dan penjaringan. Hasil penjaringan akan diumumkan Mei mendatang.

sumber : 
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/17/19511761/Ini.Strategi.Sandiaga.Uno.Dekati.Wong.Cilik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar