Jumat, 08 April 2016

KEPEDULIAN SANDIAGA UNO TERHADAP WARGA LUAR BATANG

SANDI UNO BLUSUKAN DAN TURUT PRIHATIN KEPADA WARGA LUAR BATANG

BERPOLITIK MEMBAWA SANDI UNO DEKAT DENGAN RAKYAT

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno blusukan ke pemukiman Luar Batang dan Pasar Ikan Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam tinjauannya, Sandiaga mendengar curahan hati banyak warga.
Sandi, sapaan akrabnya, merasa prihatin usai mendengar banyak keluhan warga, salah satunya masih adanya rumah susun yang belum siap. Padahal, dalam hitungan hari ke depan, pemukiman mereka akan ditertibkan.

"Ini kalau unit rusun tak ada, mereka tinggal di mana? Termasuk pekerjaan mereka (menjual ikan). Saya minta ini kita harus menjadi bahan perhatian bersama-sama ya. Saya pun berpikir akan menata betul perekonomian warga Jakarta (jika menjadi Gubernur DKI Jakarta) nanti," ungkapnya kepada wartawan, Jumat, 8 April 2016.

Sandiaga Uno juga terlihat berkeliling menyapa warga lainnya. Sesekali Sandiaga Uno juga berbincang dengan beberapa pedagang yang ada di pasar ikan. Beberapa pedagang mengaku ke Sandi tentang laku tidaknya barang dagangan mereka apabila nantinya direlokasi oleh pemerintah.

"Saya yakin Pak, pedagang seperti kita kita pasti malah jadi tambah susah pendapatannya. Karena langganan kita kan adanya di sini (pasar ikan). Kalau jadi dipindah harus membiasakan diri lagi dengan lingkungan yang baru nanti. Langganan kita juga sudah pasti hilang, tidak ada," ucap Hermanto (30 tahun), salah seorang pedagang alat pancing.

Sandi mencoba menyabarkan pria tersebut. Sembari menepuk bahu pria itu, Sandi mengatakan bahwa ia ke depan akan mencoba membantu warga di kawasan tersebut, jika terpilih gubernur kelak. "Pasti kita akan bantu Pak. Mohon bersabar dan mohon doanya," ucap Sandi.
SUMBER : http://metro.news.viva.co.id/news/read/758303-sandiaga-luar-batang-mau-digusur-tapi-rusun-belum-siap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar