Jumat, 22 April 2016

Tak hanya didalam negeri, Diluar negeri pun antusias untuk mendukungan untuk Sandi Uno mengalir

Assalamualaikum sahabat-sahabati, salah satu calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ternyata mendapatkan dukungan dari luar negeri. Washington  DC Amerika salah satunya yang menjadi titik kumpul untuk para simpatisan Sandi untuk memberikan dukungan. Ratusan tokoh dan aktivis dari berbagai kelompok dan golongan masyarakat asli Indonesia di Washington DC Amerika Serikat mendukung pengusaha muda sukses Sandiaga Salahudin Uno untuk maju di PIlkada DKI Jakarta 2017.


SANDI UNO #DEMOKRASISEJUK

Sandi Uno, sapaan akrab Sandiaga Salahudin Uno dianggap tokoh yang paling pantas mengurus ibu kota yang dianggap provinsi yang penuh tantangan.
Salah seorang aktivis sosial di USA Dutamardin Umar dalam keterangan tertulisnya kepada RMOL Jabar, Kamis (21/4) menyampaikan bahwa Jakarta adalah barometer bangsa Indonesia. Menurutnya, Jakarta ini perlu pemimpin bukan hanya bisa bekerja dan jujur, tapi yang mampu berkomunikasi dengan rakyatnya secara baik beretika.


"Sehingga pembangunan yang dilakukan bisa dipahami dan diikuti secara sadar," ujar dia.

Kata Dutamardin, Sandi Uno, dari reputasinya sebagai entrepreneur sukses, kelihatannya memenuhi persyaratan untuk menjadi DKI 1.
"Itu alasan kami dukung Pak Sandi. Dia cerdas dan dianggap paling mampu ngurus ibu kota," katanya.

Dutamardin mengatakan, pada Sabtu nanti para tokoh dan aktivis akan menggelar aksi besar-besaran untuk mendukung Sandi Uno di Washington DC.

"Kami yakin Pak Sandi pasti mampun menciptakan Jakarta lebih baik. Semoga Tuhan pun berpihak kepada dia," ujarnya.

Seperti diketahui, Sandi Uno adalah pengusaha asal Indonesia. Pria yang berdarah Gorontalo itu kerap memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), utamanya pada pemuda.

Sandi Uno memulai usahanya setelah sempat menjadi seorang pengangguran ketika perusahaan yang mempekerjakannya bangkrut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar