Senin, 25 April 2016

Suara dari WNI di Wahington DC Untuk Sandi Uno

Jauh Di Mata Dekat Di Hati




Sandiaga Uno atau yang akrab disapa dengan panggilan Sandi Uno, semakin aktif dikegiatan sosialnya seperti kunjungannya ke berbagai daerah pinggiran Jakarta. Niat baik sandi uno adalah dalam rangka mendengar dan menyerap aspirasi rakyat, beliau melakukan ini karena keprihatinannya dengan masyarakat yang terpinggirkan dan tergusur dari kehidupan perkotaan Jakarta.

Niat baik beliau dalam menaikan taraf SDM masyarakat Jakarta menjadi kota yang tertata dengan baik disambut positif oleh Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri tepatnya di Amerika, Washington DC. Para WNI yang mendukung pergerakan Sandi Uno menuju DKI 1 medapatkan antusias yang cukup baik, hal ditunjukan dengan berkumpulnya WNI di sekitaran daerah DC nan indah. Hal ini pun di ungkapkan oleh WNI yang sudah berkumpul dan bersiap berfoto dengan semua para WNI yang akan memberikan dukungan untuk Sandi Uno.

“Saya asli Indonesia, namun perjalanan hidup saya m
embuat saya punya banyak tempat yang dirasa seperti 'kampung halaman', salah satunya Washington DC.

Ditempat ini saya berkuliah ambil master di Universitas George Washington (GWU). Magang di lab hingga jadi asisten professor. Hingga lari ke perpustakaan disaat musim dingin untuk mengusir dingin. Dengan satu tujuan, agar kuliah cepat selesai dan segera berkarir kembali.
Sekali lagi, DC adalah salah satu kampung halaman saya. Disana banyak teman-teman yang masih menetap disana hingga kini.

Bang Dutamardin Umar, Mas Priyo Pujiwasono dan sahabat-sahabat lainnnya di Washington, beribu terima kasih ucapan dari saya dan keluarga atas support dan dukungannya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar