Senin, 11 April 2016

SANDI UNO SERIUS DALAM MEMBERIKAN SOLUSI KE PEMERINTAH BAGI WARGA YANG TERGUSUR

SANDI UNO SERIUS DALAM MEMANUSIAKAN MANUSIA
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menyerap aspirasi warga di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (10/4/2016).
Sandi, sapaan akrab Sandiaga, mendatangi posko tim relawannya, Kerabat Sandi Uno.
Dia juga mendatangi warga di pinggir kali, tepatnya di Jalan Pada Mulya III Jembatan 2 Barat, pinggir kali Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat.
Sandi menghampiri para warga yang berkerumun di pinggir jalan.
Bakal Calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra ini, sempat mendatangi lokasi warga yang digusur beberapa waktu lalu.
Saat berdialog, warga meminta kepada Sandiaga agar mengedepankan dialog dan mencari solusi pemberdayaan ekonomi warga Jakarta yang terkena penggusuran kepada Sandi.
Dalam kesempatan itu, Sandi yang mengenakan kaos berkerah biru muda tersebut berjanji akan mencarikan solusi bagi warga yang terkena penertiban, bila kelak dirinya menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.
"Saya rasa sudah waktunya memberikan fokus kepada kesejahteraan masyarakat Jakarta yang menurut saya mengkhawatirkan, dikarenakan tingginya taraf hidup dan ketersediaan lapangan pekerjaan yang kurang memadai," ujar Sandi, Minggu (10/4/2016).
Sejak ditetapkan sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga menyerap dan mendengarkan aspirasi warga ke beberapa wilayah di DKI Jakarta.
Sebelumnya, Sandiaga sempat menyambangi permukiman di Luar Batang, Jakarta Utara, untuk mendengar keluhan warga di sana jelang penertiban yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta April 2016.

Melihat kejadian hari ini di kawasan luar batang saya terenyuh sangat miris memang dalam menyaksikan keyataan seperti ini, mengapa sampai seperti ini ? ya inilah kebijakan nya yang disahkan oleh gubernur kita gubernur DKI Jakarta.
Sandi uno hadir dengan solusi solusi yang dekat dengan rakyat dan sangat mengedepankan ber keprikemanusiaan yang mana sesuai dengan sila ke-3. semoga fenome ini menjadi pembelajaran bagi gubernur DKI periode mendatang.
#kerja4as #demokrasisejuk #jakartabersih

 Sumber :  http://www.tribunnews.com/metropolitan/2016/04/10/sandiaga-uno-kesejahteraan-jakarta-mengkhawatirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar