Senin, 25 April 2016

Sandi Uno mendengar dan merasakan keluhan masyarakat

Mendengar Dan Merasakan.

SANDI UNO DEKAT DENGAN RAKYAT

Sandiaga Uno atau yang akrab disapa dengan panggilan Sandi Uno, semakin aktif dikegiatan sosialnya seperti kunjungannya ke berbagai daerah pinggiran Jakarta. Niat baik sandi uno adalah dalam rangka mendengar dan menyerap aspirasi rakyat, beliau melakukan ini karena keprihatinannya dengan masyarakat yang terpinggirkan dan tergusur dari kehidupan perkotaan Jakarta.
Dalam kunjungannya pun masyarakat punya berjuta harapan dan cita-cita. Juga ada yang namanya realita permasalahan hidup. Begitu juga Sandi Uno yang senantiasa dengan senang hati mendengarkan curahan hati dari masyarakat sekitar. Hal itu pun di jelaskan oleh Sandi Uno dalam akun facebook pribadinya sandiaga salahuddin uno sebagai berikut.
“Saya sadar sepenuhnya, bahwa saya bukan seorang yang bisa langsung menyelesaikan permasalahan semua masyarakat di Jakarta.
Yang saya punya adalah pengalaman selama 20 tahun menjadi seorang wirausaha. Bagaimana menciptakan peluang dan lapangan kerja, mencari investor untuk tanamkan modalnya di Indonesia, atau menyelesaikan proyek-proyek yang mangkrak/terbengkalai karena berbagai hal.
Saya masih perlu banyak mendengar dan merasakan apa-apa saja yang memang dibutuhkan secara mendasar oleh masyarakat.
Saya ingin kebijakan yang lahir kedepannya bukan asal buat saja. Namun ada proses dimana warga masyarakat juga terlibat secara aktif untuk menentukan masa depan mereka”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar