Kamis, 21 April 2016

Sosok Ibu adalah Kartini bagi Sandi Uno

Pada hari ini tanggal 21 april bertepatan dengan hari kartini, hari bersejarah bagi kaum perempuan. Bagi Sandiaga Uno atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Sandi Uno hidup diantara perempuan-perempuan hebat diantaranya adalah sosok ibu yang sering kali mendampingi beliau dalam berkegiatan.

SANDI UNO BERSAMA AYAH DAN IBU SERTA KAKAK 

Salah satu kegiatan yang didukung oleh ibu yaitu Hj. Mien Uno adalah langkah Sandi Uno menuju Pilgub DKI 2017, tak banyak sang Ibu hadir di Blusukan salah satu bacagub DKI ini disetiap kunjungan Sandi Uno ke daerah-daerah pinggiran yang ada di Jakarta. Mugkin Inilah yang dapat dimaknai seorang Kartini bagi Seorang Sandiaga Uno.


Restu seorang ibulah yang menghantarkan pengusaha sukses Sandiaga Salahuddin Uno menjadi calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra. Karena atas ijin ibunya, komitmen Sandi yang hampir dua puluh tahun mengganduringi dunia bisnis yang tak pernah terbersit dalam pikiran untuk masuk dalam dunia politik, berubah. Bahkan lima tahun lalu, Sandi sampaikan bangsa ini surplus politikus. Tapi, defisit pengusaha. Sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang pertama kali menawarkan masuk ke dunia politik pada tahun 2014 yang lalu.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar