Sabtu, 30 April 2016

serius dalam pilgub, Sandi Uno dengar Nasehat Prabowo Untuk dekat dengan rakyat.

DPD Partai Gerinda telah mengumumkan tiga nama yang akan dipilih sebagai calon gubernur yang diusung partai berlambang burung garuda. Satu di antaranya yakni Sandiaga Uno.

Disandingkan dengan Pengacara Yusril Ihza Mahendra dan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, Sandi begitu dia disapa tetap optimis dipilih Prabowo Subianto.

"Harus optimistis dipilih. Ikhlas kalau belum terpilih," ucap Sandi di sela-sela kunjungannya ke bazar Pasar Garuda di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4).

Sandi menilai Prabowo sosok nasionalis yang dekat dengan rakyat. Sama seperti dirinya yang kian mendekatkan diri dengan rakyat untuk mendengar keinginan masyarakat.

"Pak Prabowo orangnya nasionalis, jadi kalau dilihat paling dekat dengan rakyat, menggunakan insting politiknya untuk dekat dengan rakyat," kata Sandi memuji Prabowo.

Sandi juga mengaku mendapat dukungan secara khusus dan sempat mendapatkan ucapan selamat saat namanya masuk dalam tiga besar di Gerindra.

"Beliau memberikan semangat motivasi. Memberikan selamat dulu congratulation katanya. Tapi ini baru perjalanan awal jadi masih jadi motivasi buat saya," ungkap Sandi.

Tak hanya itu, Sandi juga mengaku mendapat beberapa wejangan dari pendiri partai Gerindra.

"Fokus di kegiatan jangan pernah kerja enggak tuntas dan selalu ikhlas itu pesan beliau. Jangan karena ada tiga terus memukul, all out. Kamu yang muda jadi punya stamina paling kuat. Ditingkatkan dari 5 pertemuan ke 8 pertemuan dari pagi sampai malam," tutur Sandi menirukan ucapan Prabowo.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar