Minggu, 17 April 2016

Pencitraan Sandi Uno yang mendapat respon Positif dari masyarakat Jakarta

Sandi Uno serius ingin membuat Jakarta baik dan santun, kerja ikhlas kerja tuntas.

Sandi Uno sapaan Sandiaga Uno, melakukan bakti sosial di sebuah Musholla Jamitul Makmur. yang berlokasi di sekitar Jl.Ampera Pasar Minggu . Acara yang di lakukan hari Minggu tgl 14-02-2016 dari jam 07.00 pagi sampai jam 12.00 Kegiatan ini bisa di hadiri oleh Sandi Uno pukul 10.00 karena memang pada pukul 08.00 pagi Sandi Uno menghadiri acara Kajian Tauhiid sebagai pembicara yang juga bersama KH.Abdullah Gymnastiar.

Selesai melakukan kerja bakti, masyarakat setempat yang juga di hadiri oleh ketua Rt dan juga pengurus mesjid Ustad Musa sebelum makan bersama Sandi Uno di berikan kesempatan untuk berbicara kunci kiat-kiat Bang Sandi Uno menjadi pengusaha  sukses yang tersohor nama nya di usia relatif yang masih muda.
Singkat Sandi Uno menceritakan perjalan hidup nya memulai usaha itu pada tahun 1998 pada saat dia mengalami PHK pada sebuah perusahan Nasional. Sandi Uno memulai bisnis nya denga tiga orang karyawan dan sampai sekarang sudah memiliki 50.000 karyawan. Satu hal yang paling penting di sampaikan oleh Sandi Uno untuk taat akan menjalan kan ibadah ke agamaan.

Di akhir acara Sandi Uno juga menyampaikan bahwa dia siap membantu warga untuk memberikan pelatihan gratis tentang bagaimana kewirausahawan secara gratis. Sandi Uno meminta untuk waktu nya di jadwalkan oleh warga dalam rangka pelatihan kewirausahawan.






Kemudian di kesempatan lain, Sandi Uno juga berpatisipasi dalam kegiatan berolahraga.
Sosialisasikan hidup sehat dengan berolah raga. Hal ini di lakukan nya sepanjang jalan kawasan Golf Driving Range Senayan.

Minggu :8-11-2015 pukul : 06-08, terlihat Sandiaga Uno membagibagikan air mineral kepada warga DKI yang berolah raga, jogging di sekitar Senayan.
Ajang yang di lakukan oleh Relawan yang bergabung di Sahabat Sandiaga Uno atau SSU ini juga melaksanakan bakti sosial dengan melaksanakan pemeriksaan Gula Darah dan cek tekanan Darah dengan menghadirkan Dr, Okty Pranalanitya MRS bersama team Medis dari Rumah Sakit Budhi Jaya yang beralamat di Jl. Saharjo Jaksel.

Dalam kegiatan sosial ini, Sandiaga Uno yang juga di dampingi oleh istri tercinta nya Nur Asia Uno putri Betawi yang senantiasa mendampingi Sandiaga di kegiatan-kegiatan sosial yang Sandi lakukan mengatakan: Kegiatan sosial ini bagian dari program yang bernaung di “SANDIAGA SALAHUDIN FOUNDATION” yang didirikan sejak tahun 2010.

Dimana program program soaial nya sudah banyak memberikan beasiswa kepada Pemuda Pemudi Indonesia . Dan sekarang 100% anak anak yang di asuh yang dapat beasiswa , 50% nya sebelum habis waktu mendapat kan beasiswa nya menyatakan mandiri.tidak mau menerima beasiswa lagi karena sudah mampu mandiri dan mendapatkan income setelah mendapatkan pelatihan enterpreneurship langsung dari BangSandiaga Uno.

Bendahara Umum SSU :Rezza Arta pun ketika di mintai keterangan terkait tujuan bakti sosial ini mengatakan: Dengan kegiatan ini kita mau menyampaikan ke warga DKI merupakan pencerminan pemikiran Bang Sandi tentang lingkungan yang sehat dan gaya hidup warga Jakarta yang sehat dan santun…#


Tidak ada komentar:

Posting Komentar