Rabu, 06 April 2016

SILARURAHMI SANDI UNO ZIARAH KE MAKAM PANGERAN JAYAKARTA MENDAPAT RESPON POSITIF

SANDI UNO
Di tengah persiapan maju ke bursa pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta periode 2017-2022, pengusaha yang kini masuk ke dunia politik, Sandiaga Uno, berziarah ke Makam Pangeran Jayakarta, Jalan Jatinegara Kaum, nomor 49, RT 3, RW 3, Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (6/4/2016).
Menurut pengamatan Suara.com, kader Partai Gerindra tersebut memakai baju koko berwarna putih. Dia tiba di sana sekitar pukul 09.45 WIB.
Kedatangan Sandiaga langsung disambut pengurus Makam Pangeran Jayakarta.
Sandiaga kemudian didampingi untuk menuju ke makam.
Sebelum ke makam, Sandiaga terlebih dahulu diberikan penjelasan seputar sejarah Pangeran Jayakarta.
Di kompleks bersejarah tersebut terdiri dari masjid yang berdiri megah. Namanya Masjid Jami’ As-Salafiyah. Masjid ini berdiri sejak 1620.
Di sisi kanan masjid terdapat bangunan mirip pendopo. Di dalamnya berisi lima makam yaitu makam Pangeran Achmad Jayakarta, Pangeran Lahut, Pangeran Surya, Pangeran Shogeri, dan makam Ratu Rafi’ah.
Sandiaga saat ini masuk daftar penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang dibuat Partai Gerindra. Namanya juga masuk daftar sejumlah partai yang membuat penjaringan.
Di berbagai kesempatan, Sandiaga mengatakan kompetisi di pilkada Jakarta bakal sengit. Itu sebabnya, dia terus berkomunikasi dengan para petinggi partai dan masyarakat agar mendukungnya.
Nah ini dia sosok yang menjunjung tinggi nilai-nilai leluhur yang mana menjadi budaya kita, sama leluhur aja mau menyapa apalagi sama rakyatnya nanti...
SUMBER :  http://www.suara.com/news/2016/04/06/112602/jelang-pilkada-sandiaga-uno-ziarah-ke-makam-pangeran-jayakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar